PEMASARAN MODERN DI ERA DIGITAL

PUTRI, NIA RIFANDA (2025) PEMASARAN MODERN DI ERA DIGITAL. Bukuloka Literasi Bangsa, Jakarta. ISBN 978-634-7282-20-0

[thumbnail of Pemasaran Modern di Era Digital.pdf] Text
Pemasaran Modern di Era Digital.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ajar Pemasaran Modern di Era Digital menyajikan gambaran menyeluruh tentang bagaimana strategi pemasaran berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Di era konektivitas tinggi saat ini, perilaku konsumen berubah cepat, dan pelaku usaha dituntut untuk menyesuaikan pendekatannya agar tetap relevan dan kompetitif.
Disusun dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, buku ini membahas cara-cara praktis memanfaatkan media sosial, platform digital, dan data pelanggan untuk meningkatkan jangkauan serta efektivitas pemasaran. Ditujukan untuk masyarakat umum, buku ini cocok bagi siapa pun yang ingin memahami dunia pemasaran masa kini dan menerapkannya dalam bisnis atau kegiatan sehari-hari.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Saintek > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email agustrimanto2@gmail.com
Date Deposited: 25 Jul 2025 03:07
Last Modified: 25 Jul 2025 03:07
URI: https://eprints.umkaba.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item
View Item